Sabtu, 20 Agustus 2011

PBHI Jakarta Siap Bangkit Membela HAM

Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (PBHI) Pusat nyaris tak terdengar bunyinya akhir-akhir ini. Lembaga ini seakan tidak eksis lagi dalam membela HAM, dan rakyat jarang mendengar lagi kiprahnya. Namun dalam situasi seperti itu, secercah harapan bangkit. walaupun PBHI Pusat stagnan, PBHI Jakarta mulai bangkit dan berjanji akan terus bangkit melawan ketidakadilan, dan menegakkan Hak Asasi Manusia. PBHI Jakarta tak pernah bosan membela HAM, dan saatnya PBHI bangkit kembali. Demikian Pernyataan sikap seluruh anggota PBHI Jakarta yang hadir dalam Musyawarah Wilayah (MusWil) IV PBHI Jakarta, di Jakarta, Sabtu (20/08).

Muswil ini dilaksanakan dalam rangka suksesi kepengurusan, dan mempersatukan kembali seluruh anggota PBHI Jakarta. Poltak Agustinus Sinaga terpilih secara aklamasi dalam muswil tersebut. Dalam kata sambutannya, poltak menegaskan, akan melanjutkan Perjuangan pengurus PBHI Jakarta sebelum.

"Tugas PBHI Jakarta ke depan semakin berat. Pengurus sebelumnya telah melakukan hal yang terbaik, dan saya akan tetap melanjutkan kerjaan yang belum tuntas dari masa kepengurusan sebelumnya. oleh karena itu, pengurus yang akandatang mohon tetap kompak. Kedepan, yang terpenting bukan omongan, melainkan aksi" ujar Poltak. (Fausto - anggota PBHI Jakarta)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar